Pencairan Gaji 13

KUBU RAYA - Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKAD) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam mengatakan akan mengupayakan pencairan gaji bulan Agustus sebelum lebaran bagi PNS di Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya. 

     “Untuk gaji bulan Agustus akan kita upayakan juga bisa cair sebelum lebaran namun kita masih menunggu kebijakan dari kementerian apakah masih diproses belum atau setelah lebaran,” ucapnya.

     Namun Selasa ia mendapat kabar bahwa semua PNS di Kubu Raya sudah mendapatkan tunjangan dan gaji 13 yang besarannya sesuai dengan pangkat dan jabatan dari PNS tersebut, insya Allah kita akan membayarkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pada prinsipnya sebelum lebaran tunjangan gaji 13 sudah akan kita bayarkan, ujarnya. Senin (21/7/2014)

     Dikatakan Yusran Anizam saat akan mencairkan gaji 13 pihaknya sempat mendapatkan kendala lantaran kelengkapan administrasi serta kendala-kendala lainnya. “Sempat memang ada kendala tapi semuanya sudah bisa kita atasi dan kelengkapan administrasi juga telah kita penuhi. Hari ini semua gaji 13 PNS sudah bisa dibagikan,”ucapnya.

    Sebelumnya sejumlah PNS di Kubu Raya banyak yang khawatir jika pencairan gaji 13 tidak dibayarkan sebelum lebaran seperti di salah satu pegawai negeri Kubu Raya. “Sekarang kan jelang lebaran tentunya kita sangat perlu apalagi saat ini namanya tunjangan dan saya berharap semoga semua bisa dimanfaatkan secara maksimal,” tuturnya.(MC. Kubu Raya/Wulan)

0 komentar:

Posting Komentar