Antusiasme masyarakat mendaftar CPNS Kubu Raya

Kubu Raya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya mencatat pelamar Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) meningkat sebanyak 2885 calon yang memasukkan berkas. Menurut Badan Kepegawaian Daerah Kubu Raya Kusyadi.

Saat di singgung mengenai banyaknya persyaratan yang harus di legalisir seperti e-KTP dan Ijazah, Kusyadi mengatakan masyarakat yang mendaftar CPNS wajib memenuhi persyaratan yang telah di tentukan. Tentunya untuk merunjuk pada standar pendaftaran CPNS yang ada di manapun.

    Antusias masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil semakin meningkat “Saat ini proses pemberkasan masih kita laksanakan dan proses ini akan berlanjut sampai tanggal 24 Septeber 2014”, ungkapnya Kusyadi (Senin,22/9/2014)

     Masyarakat yang memilih formasi CPNS di Kubu Raya tersebar di berbagai bidang. Seperti tenaga kerja guru sudah mencapai 668 pelamar, tenaga kesehatan 536 pelamar, dan untuk tenaga teknis tercatat 1681 pelamar.

    “Kita tidak akan mengambil resiko menerima contoh foto copy ijazah tanpa legalisir ataupun e-KTP yang blum di legalisir. Karena dengan majunya teknologi semua bisa di palsukan” Kusyadi juga mengatakan e-KTP juga harus difotocopy dan legalisir guna untuk menghindari pemalsuan identitas orang ujarnya. (MC.Kubu Raya/Yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar