Tumbuhkan Semangat Olahraga

Kubu Raya  Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran berolahraga untuk membentuk pola hidup sehat dan bugar dalam beraktivitas, pada peringatan Hari Olahraga Nasional 2014.

     “Saya berharap dengan Haornas 2014 ini, dapat diupayakan sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran berolahraga dikalangan masyarakat sehingga terbentuk pola hidup sehat dan bugar dalam beraktifitas. Disamping itu juga untuk meningkatkan prestasi atlet Kubu Raya dimasa-masa yang akan dating, “ katanya saat peringantan Hari Olahraga Nasional 2014 di Sungai Raya, Selasa 09-September-2014.

     Menurut beliau, tema Hari Olahraga Nasional tahun ini, yaitu Satukan semangat Bangsa, mengandung makna perjuangan olahraga Indonesia yang terinsipirasi dari semangat perjuangan Bangsa Indonesia dalam bidang olahraga dengan dimulainya PON pertama, 09 september 2014 di Solo.

     Dia menambahkan, dalam perjalanan sejarah olahraga nasional menunjukkan bahwa olahraga adalah salah satu indikator keberhasilan pembangunan nasional sehingga pembinaan dan pengembangan olahraga harus di tempatkan dalam kerangkan program pembangunan nasional.
(MC/KubuRaya/ irdiansyah)

0 komentar:

Posting Komentar