Polda Razia Kendaraan Bermotor Di Jl Supadio

Kubu Raya – Sejumlah pengendara kendaaraan bermotor terjaring razia pemeriksaan dokumen yang digelar Polda Kalimantan barat di Jl Supadio, Kubu Raya, Kamis (25/09).

KBO Ditlantas Polda Kalbar, AKBP Waluya mengatakan kegiatan razia ini merupakan program kerja dan kegiatan rutin yang biasa digelar di bidang lalu lintas. Tujuannya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Dalam razia ini memeriksa kelengkapan surat kendaran dan dokumen lainnya. Kita juga mengingatkan kalau ada pengendara yang belum membayar pajak untuk segera melunasi dalam rangka peningkatan PAD," ujar Waluya di lokasi razia.

Ia mengimbau kepada para pengendara dan masyarakat untuk melengkapi dokumen kendaraan. Kemudia dalam berkendara untuk menggunakan helm yang standar.

"Menggunakan helm standar bukan karena takut dengan Pak Polisi tetapi untuk melindungi diri. Dan yang paling penting ketika berkendara selalu membawa dokumen kendaraan dan identitas seperti SIM misalkan ada terjadi sesuatu dijalan bisa diketahui," ungkapnya.  (MC. Kubu Raya/Irdiansyah).

0 komentar:

Posting Komentar