Mencari Solusi Terbaik Untuk Pedagang Kaki Lima

Kubu Raya Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kubu Raya (DPRD,KKR) meminta pemerintah setempat mencari solusi terbaik bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sekitar Makodam XII Tanjung Pura, Sebelum melakukan penggusuran.
    “Dalam waktu dekat PemkaB Kubu Raya mulai penertiban PKL dikawasan itu. Namun saya sarankan jika belum menemukan solusi untuk tmpat berdagang baru dari PKL tersebut, jangan digusur dahulu karena mereka juga mencari makan disana” Ungkap Anggota DPRD KKR, Usman A Rasyid, (Kamis 26/9/2014) 

    Untuk pemerintah terkait untuk mencari solusi yang terbaik agar PKL bisa terus mencari nafkah. Anggota DPRD yang baru saja di lantik yang sering disapa dengan, Eeng tela memperjuangkan nasib-nasib rakyat kecil yang mengadu kepadanya atas permasalahan yang ada di Kubu Raya.

    Eeng mengatakan, semua aspirasi-aspirasi yang di keluhkan oleh msyarakat tentunya di tampung oleh anggota DPRD yang saat ini mulai menjabat. Di sisi lain juga segala program-program pemerintah tentunya juga harus di dukung juga demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Kubu Raya. (MC. Kubu Raya/Yudi).

0 komentar:

Posting Komentar