Kabupaten Kubu Raya Kerahkan Lima Mobil PLINK Untuk Fasilitas Calon Pendaftar CPNS

Kubu Raya Untuk mendukung proses pendaftaran CPNS 2014, Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kubu Raya bekerja sama dengan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan mitra kerja menyediakan layanan internet melalui mobil Pusat Layanan Informasi kecamatan (M-PLIK).


    “Ada lima unit M-PLIK yang akan kita kerahkan untuk fasilitas pendaftaran CPNS 2014, Lokasi Mobil Pusat Layanan berada di Desa Jeruju Besar dua unit, SMP Negeri 1 Sungai Raya satu unit, SMA Negeri 1 Sungai raya ada 1 unit dan satu unit M-PLIK di Desa Punggur Kecil”, Ungkap Drs. Makmur Lutvi, Kepala Publikasi Dan Telematika Dinas Komunikasi dan Informatika Kubu Raya, ditemui dikantornya, Kamis (11/9/2014).

    M-PLIK ini bisa di pergunakan untuk Calon pelamar CPNS untuk mendaftar di situs yang disediakan Kemenpan. Penyediaan M-PLIK ini merupakan bentuk dukungan Diskominfo agar proses penerimaan CPNS di Kabupaten Kubu Raya berjalan lancar, Mobil Layanan ini mambantu pendaftaran yang daerahnya blum ada tersedia Jaringan internet. Diharapkan dengan Kehadiran M-PLIK ini bisa membantu calon pelamar CPNS untuk mengakses dan mendaftar di situs http://panselnas.menpan.go.id dan http://regpanselnas.menpan.go.id.

Bagi pelamar CPNS yang ingin mendaftar melalui sistem online, untuk satu unit M-PLIK yang berada di Desa Punggur Kecil sudah standby di depan SMA Pelangi Nusantara. “Kita menyediakan operator yang siap membantu pelamar untuk membuka situs pendaftaran CPNS, M-PLIK menyediakan layanan pada hari Senin sampai hari Jumat selama jam kerja dan tidak dikenakan biaya alias gratis”, kata Andi Hasbi,ketua KIM Ingat Punggur yang mengelola   M-PLIK tersebut.
(MC.Kubu Raya/Yudhi)

0 komentar:

Posting Komentar