Dinas Pertanian dan Perternakan Mendata Hewan - Hewan Untuk Hari Raya Idul Adha

Kubu Raya - Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Kubu Raya selalu datang ke kandang pemilik hewan ternak untuk mendata ternak – ternak mereka untuk memastikan kondisi kambing yang akan dijual dalam keadaan sehat dan layak untuk dikurbankan.

    "Seperti biasa orang menjelang hari raya idul adha Dinas Pertanian dan Perternakan melakukan pengecekan ke setiap kandang – kandang mereka biasanya datang memberikan tanda pada kambing yang layak untuk dijual dan tidak layak dijual. Alhamdulillah kambing yang saya pelihara tahun lalu layak semua," kata satu di antara peternak kambing di Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Ridwansyah Umar, Rabu (24/9/2014).

    Ia mengatakan tahun lalu Ridwansyah mampu menjual sebanyak 30 ekor kambing. Dalam menjual kambingnya itu, dia memilih kualitas paling baik.

     "Saya selalau menjual kambing yang sehat dan tak berpenyakit. Tidak mungkinlah kita akan menjual Kambing yang yang tidak sehat. Apalagi kita tahu kalau orang membeli kambing untuk dikurban," paparnya. (MC. Kubu Raya/Yudi)

==============
Sumber

1 komentar:

  1. Maaf Ganggu, sesama umat manusia harus saling membantu
    disini aku ingin memberikan solusi untuk cara mendapatkan
    pundi pundi uang untuk menutupi kebutuhan, ini memang NYATA !!!
    Silahkan bergabung dengan keberuntungan yang melimpah
    di P-O-K-E-R-A-Y-A-M.co dan dapatkan jackpot ratusan juta
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu akan menjadi Rumah Mewah
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus