Tes CPNS 2014 Kubu Raya Diundur


KUBU RAYA - Pelaksanaan tes CPNS Kubu Raya tahun 2014 diundur. Penundaan tes ini karena terbentur pelaksanaan bimbingan teknis yang digelar Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta.

     Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kubu Raya, Kusyadi memastikan soal diundurnya tes CPNS tahun 2014. “Sesuai jadwal sebelumnya, pelaksanaa tes CPNS Kubu Raya direncanakan pada 10 Oktober,” jelasnya, Kamis (2/9/2014).

    Dikatakan Kusyadi, bimbingan teknis yang digelar BKN itu melibatkan kepala BKD provinsi dan kabupaten. Dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 10-11 Oktober mendatang. “Sudah dipastikan jadwal tes akan diundur, karena pada 10 dan 11 Oktober nanti seluruh kepala BKD provinsi dan kabupaten akan mengikuti bimbingan teknis ke BKN di Jakarta,” katanya.

     “Kita belum mengetahui pasti apa penyebab dari diundurnya jadwal tes CPNS yang semula telah terjadwal itu. Besar kemungkinan karena keterbatasan dan kesiapan server karena diakses seluruh Indonesia. Dari pertemuan tersebut kemungkinan juga akan dijadwalkan untuk pelaksanaannya tesnya,” ujarnya. (MC. Kubu Raya/Wulan).

0 komentar:

Posting Komentar