2015 Bonus Ditingkatkan

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Rusman Ali berjanji di tahun 2015 mendatang akan meningkatkan nilai bonus para atlet maupun pelatih yang berprestasi.
“Jadi, di tahun 2015 mendatang atlet maupun pelatih yang berprestasi akan kita tingkatkan lagi bonusnya dari nilai yang sekarang,” tegasnya, Senin (1/12).    
    Sementara nilai bonus yang dibagikan, Bupati Rusman mengaku tidak tahu menahu. Ia sebutkan bahwa anggaran yang telah dialokasikan sudah disahkan dalam APBD.
    “Bagaimana bisa terjadi seperti ini saya pun sendiri tidak tahu menahu. Saya saja baru tahu pada saat sudah terjadi ini. Coba tanyakan langsung ke kepala dinasnya,” tuturnya.
Bupati Rusman memaklumi kekecewaan yang dialami para atlet dan pelatih tersebut. Namun ini berharap mereka tidak lah hengkang dari Kubu Raya.
    Sementara itu kepala Disbudparpora Kubu Raya, Saini Umar menjelaskan awalnya memang  nilai yang dialokasikan untuk bonus sebesar Rp1 miliar. “Namun dikarenakan terjadinya defisit anggaran maka terpaksa dipangkas menjadi Rp650 juta. Ini sudah kita koordinasikan dengan Sekda, Asisten I dan Asisten II,” jelasnya.(MC. Kubu Raya/Wulan)    

0 komentar:

Posting Komentar