Bangun Jalan Poros Desa Raya Ampera


 KUBU RAYA - Jalan poros Desa Ampera Raya menuju Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya mulai dibangun. Sementara ini, rekanan Pemkab mulai melakukan penimbunan base menggunakaan batu kali yang selanjutnya dilakukan pengaspalan.

“Masyarakat sangat bersyukur atas tindak lanjutinya pembangunan jalan poros yang menghubungkan dua desa yakni Desa Ampera Raya dengan Durian,” ujar Sekdes Ampera Raya Kliwon Hariayanto, SH, Selasa (16/12).

Dikatakannya, kalau selama ini untuk melewati jalur Raya Ampera, terpaksa harus berhati-hati. Dikarenakan selain kondisi jalan yang tidak rata dengan dasar tanah merah, setiap musim penghujan jalan menjadi becek dan berlumpur, sementara kalau musim kemarau jalan tersebut berdebu hingga mengganggu pernafasan.

Menanggapi pengerjaan proyek jalan poros Ampera Raya tersebut yang saat ini sedang berjalan, Kliwon Hariyanto, meminta agar dalam proses pengerjaaannya dapat lebih mengutamakan kualitas.

“Kita berharap dalam pengerjaan proyek tersebut dapat dikerjakan dengan baik. Karena sebuah infrastruktur yang lancar sangat mempengaruhi kemajuan disegala sektor, salah satunya perekonomian masyarakat,” pungkas Kliwon.(MC.Kubu Raya/Wulan)           

0 komentar:

Posting Komentar