Dalam Rangka Menjelang Natal dan Tahun Baru



Kubu Raya  – Menjelang perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, bandara Supadio Pontianak menyiapkan Posko pengamanan dengan system online kebijakan ini merupakan standarisasi baru yang telah ditetapkan oleh Kementrian Perhubungan.

“Tujuan dibentuknya posko Natal dan Tahun Baru kali ini bisa dikatakan sangat berbeda dengan posko yang pernah kita buat sebelumnya ini dikarenakan ada beberapa standarisasi yang harus kita kita ikuti, dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kementrian Perhubungan RI,” ujar GM PT Angkasa Dista. Senin (22/12).

Candra menjelaskan, setiap personil yang bertugas di posko Natal dan Tahun Baru diwjibkan aktif merespon setiap laporan dari konsumen, “artinya, semua keluhan konsumen akan diterima dan segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Sebelumnya, Posko Natal dan Tahun Baru sifatnya pasif, dimana petugas hanya mencatat jumlah keluhan yang masuk namun, sekerang setiapa keluhan dari konsumen tersebut langsung diinput secara online, sehingga Kementrian Perhubungan langsung mengetahuinya,” jelasnya.

Candra menambahkan, pihaknya yang telah menyiapkan beberapa alamat email yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mengirimkan keluhannya, email pelayanan ini bisa langsung diakses, agar bisa bisa mengetahui secara pasti apa saja yang masih dibutuhkan konsumen, “ini merepukan salah satu langkah nyata yang kita lakukan untuk memberikan pelayanana maksimal kepada seluruh konsumen pengguna jasa penerbangan Bandara Supadio, agar kita memberikan yang terbaik bagi mereka,” Kata Candra. (MC/KubuRaya/Ind)

0 komentar:

Posting Komentar