Kodam XII Tajungpura (Tpr) Gelar Pameran



KUBU RAYA -  Kodam XII Tanjungpura (Tpr) menggelar pameran alutsista di halaman Makodam XII/Tpr selama 13-15 Desember 2014. Kegiatan pameran dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2015.

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Toto Rinanto yang dibacakan Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Aris Martono Haryadi mengatakan kegiatan pameran alutsista yang diselengggarakan oleh Kodam XII/Tpr diharapkan dapat menjadi media komunikasi dan interaksi antara TNI dengan rakyat untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.
"Pameran alutsista kali ini sebagai ajang untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat, kepada anak-anak kita untuk menumbuhkan kecintaan kepada bangsa Indonesia melalui gambaran tentang dunia kemiliteran," ujarnya saat membuka pameran alutsita di Halaman Makodam XII/Tpr. Sabtu (13/12).
Ia mengatakan melalui moment tersebut, masyarakat terutama anak-anak dapat diberikan wawasan dan pengetahuan yang baik agar timbul rasa bangga terhadap bangsanya sendiri. (MC.Kubu Raya/Wulan)           

0 komentar:

Posting Komentar